cara menjaga keharmonisan

CARA MENJAGA KEHARMONISAN SUAMI ISTRI DALAM RUMAH TANGGA



Kebanyakan kerengangan yang terjadi dalam sebuah hubungan ialah rasa ego (egois) yang berlebihan, hal tersebuat biasa terjadi pada hubungan keluarga, hubungan rumah tangga suami istri atau bahkan hubungan dengan pasangan kekasih (pacaran).

Umumnya wanita lebih menggunakan sisi perasaan daripada logika, lebih sentisitif dan ingin selalu diperhatikan apa yang menjadi keinginan, perasaan dan suasana hatinya termasuk ingin selalu dimengerti, namun tidak berfikir bahwa bahwa lelakipun juga demikian, ingin juga diperhatikan, kelemahan dari lelaki ialah kurang sabar jual obat telat bulan mengatur kontrol emosional dalam mengikuti pola pikir istri atau wanita yang menjadi pasangannya.

Mari kita pahami satu sama lain untuk menjalin kehidupan bersama indahnya keharmonisan rumah tangga dalam berhubungan suami istridengan cara berfikir lebih dewasa dalam menjalin komunikasi, dengan komukasi yang baik dan kematangan pikiran pastilah akan ditemukan jalan keluar dari setiap permasalahan anda.

Bagi seorang wanita, cantik bukan berarti dari luarnya  saja tapi juga dari dalamnya hatinya, untuk mewujudkan itu semua kita harus sering banyak mengintropeksi diri,saling mengisi satu sama lain dengan pasangan kita, begitu juga dari pihak lelaki juga harus lebih dewasa dalam mengambil sikap dan bisa mengayomi pasangan kita.

Berikut adalah tips tampil dalam bersikap yang lebih cantik dalam menjalin sebuah hubungan:

Bersikap anggun di depan pasangan hidup karena itu langkah awal untuk bisa memulai berkomunikasi.
Satu sama lain wajib mengetahui kebiasaan dan kesukaan apa yang ada pada pasangan kita  sehari-hari yang bisa menunjang semangat dalam kehidupannya.
Selalu memberikan dorongan dan support apa yang sedang dia kerjakan, karena itu akan memberikan perhatian balik kepada pasangan anda bahwa masih ada orang yang masih sayang padanya.
Berikanlah rasa kenyamanan pada pasangan anda.
Menerima segala kekurangan dan kelebihanya dengan penuh rasa pengertian.

Dengan seperti itulah maka kehidupan berpasangan kita akan lebih indah dan cantik dalam menjalin sebuah hubungan lebih khususnya bagi anda yang sudah berkeluarga.

Komentar